Selasa, 24 Januari 2012

selamat datang di mesin rafia

selamat datang di mesin rafia


selamat datang di mesin rafia sebagai situs penjual mesin penggulung tali rafia. Mesin Rafia yang kami produksi adalah sebuah karya anak bangsa yang ingin mengembangkan skill dalam dunia mesin bertujuan untuk menolong dan meningkatkan bisnis rafia dalam skala menengah kebawah untuk level Home Industry.

selamat datang di mesin rafia

Totalitas malam Kemandirian untuk mengembangkan Ide-ide kreatif, itulah prinsip dasar Usaha ini berdiri.

memiliki semangat yang tinggi dan visi ke depan dalam industri pembuatan lantai; dari tahun ke tahun kami mengumpulkan pengalaman berharga dan menciptakan produk kreatif.
menjalankan usaha secara sistematis dan bekerja berdampingan dengan mitra usaha kami dan pelaku usaha.

Total Kreatif Mandiri bukan hanya sekedar jual beli, tetapi kami terus berkreasi untuk menghasilkan produk unggulan ukm.

selamat datang di mesin rafia

Mesin penggulung tali rafia yang telah kami rancang Berfungsi untuk menggulung rafia dari gulungan besar (bal-balan dari pabrik) menjadi gulungan kecil-kecil ukuran 1ons,2ons,30ns,5ons,dst,..1kg,2kg,3kg,dst,...seperti yang ada di pasar,toko plastik,warung,dll.Beli bal-an dari pabrik harga murah,dijual ecer margin tinggi,..100%,peluang bisnis menjanjikan,. Modal dr pabrik 8rb/kg dijual ecer 15rb/kg = margin 7rbx100kg gulung per/hr =700rb/hr kami ajarkan cara berbisnis tali rafia,info supplier,bahan baku rafia langsung dr pabrik,kami ajarkan jg cara pemasaran nya,..
Mesin mudah dioperasikan,Dinamo 3/4pk, Listrik 450watt, tersedia 2 jenis mesin,manual dan otomatis,mesin distar setelah menggulung sesuai keinginan mesin berhenti sendiri,..
menggunakan timer Omron tepat dan akurat.

selamat datang di mesin rafia


Total Kretif Mandiri
Kp.Bojong ds.Cikuya Rt.05 Rw.03
Cicalengka Bandung

Telp | sms : 
  • 08 999 778 204,
  • 085 777 211 032,
  • 0812 3330 9115
Email :

mesintalirafia@gmail.com

web :

  • www.mesingulungtalirafia.blogspot.com
  • www.mesin-gulung.blogspot.com.com
  • www.mesinrafia.wordpress.com

person :

Yudistira Rachman
selamat datang di mesin rafia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar